Jajaran tim pelatih tim nasional Indonesia mengumumkan daftar 28 pemain yang lolos seleksi tahap pertama di Hotel Sultan Jakarta, Selasa petang (19/3). Tim pelatih memilih 28 nama dari 23 pemain yang akan mengikuti pertandingan Pra Piala Asia 2015 melawan Saudi Arabia 23 Maret mendatang di Stadio Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.
Tim pelatih sengaja memilih 28 pemain untuk menghindari beberapa pemain yang proses administrasinya belum selesai, selain itu faktor kebugaran pe3main juga merupakan aspek mengapa tim pelatih memilih sementara 28 pemain.
Selain kedua faktor diatas tim pelatih juga mengemukakan alasan potensi pemain yang ada terkait dengan skema permainan yang akan diterapkan menghadapi Saudi Arabia, dan Tidak kalah pentingnnya juga memepersiap jika ada pemain yang cedera dalam latihan menjelang partai melawan Arab Saudi mendatang. Tim pelatih akan menggenapi jumlah 23 pemain inti saat technical meeting yang akan digelar sehari jelang pertandingan
Berikut Nama-nama pemain yang terpilih :  Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Samsidar, Hamka Hamzah, M.Roby, Victor Igbonefo, Abdul Rahman, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy, Supardi, Ruben Sanadi, Tony Sucipto, Immanuel Wanggai, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, M. Taufiq, M.Ridwan, Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Boaz Solossa, Firman Utina, Ferinando Pahabol, Irfan Bachdim, Zulham Zamrun, Ian Louis Kabes, Sergio van Dijk, dan Titus Bonai (Tim Media)